Thursday, September 12, 2013

LINDUNGI BLACKBERRY ANDA DARI VIRUS

HANDPHONE "BlackBerry Anda lola / alias lamban, atau data - data yang tersimpan di BB anda tidak bisa dibuka atau bahkan hilang dengan sendirinya, Hati -hati .. jangan - jangan virus telah mengacak - ngacak sistem Blackberry anda...

Jujur, sebenarnya saya sendiri bukan pengguna blackberry dalam berkomunikasi, karena saya masih setia dengan Hp mungil samsung yang bebas dari dunia per-virusan...

Nah bagi pengguna Handphone Blackberry yang sering berkoneksi dengan laptop atau komputer, hati hati jika Handphone kesayangan anda bisa terjangkit virus Trojan, Ramnit atau Autotun.inf, karena virus - virus tersebut bisa mengacaukan sistem atau kinerja handphone anda. Bisa bisa semua file yang tersimpan di BB anda hilang sama sekali atau terhiden bahkan berubah menjadi shortcut semua hingga tidak bisa dibuka.

Sebenarnya, semua handphone yang mempunyai fiture untuk internetan dengan wifi atau yang lainnya, memungkinkan untuk terinfeksi virus, karena tidak semua situs yang dikunjungi dalam browsing bersih dari virus, virus sendiri bisa dibawa melalui gambar, game, softwere, aplikasi yang telah ter-uploud. Situs - situs yang menyediakan game seringkali terjangkit malware. Apalagi jika Handphone anda terkoneksi dengan komputer yang telah terinfeksi virus, otomatis BB anda akan terinfeksi juga bila Handphone BB anda tidak ada security atau pelindung untuk mengatasi virus tersebut.

Salah satu anti virus yang cucok untuk memberikan keamaanan Blackberry anda dari ancaman virus adalah MobiShield . Sebuah softwere antivirus yang dirancang khusus untuk Handphone termasuk Blackberry.

MobiShield sendiri sebenarnya anti virus BB yang berbayar, tapi tak apa, yang saya suguhkan kepada anda adalah versi free tapi memiliki kemampuan yang tidak kalah dari yang berbayar. Penggunaannyapun sangat mudah, tinggal unduh anti virus tersebut, ekstrak dan instal di BB anda, selesai terinstal, antivirus siap digunakan.

Mau mencoba, silahkan download


Jangan lupa berikan komentarnya ya
Trims

No comments:
Write comments

Advertising