Friday, December 20, 2013

LINDUNGI KOMPUTER DARI SHORTCUT VIRUS

Bagamaina jika Virus Shortcut yang sering muncul dari flashdist seringkali muncul dan tidak bisa dihapus, apalagi jika file kita terclonning hingga tidak bisa diakses kembali...?

sering kali kita memasukkan dan mengeluarkan flashdist tanapa kita sadari komputer atau laptop tersebut terjangkit virus shortcut yang tidak ada pengamanan anti virusnya, akibatnya flashdist kita terjangkit dan menjadi penyebar virus shortcut tersebut.

Dalam artikel sebelumnya, a'a sudah share anti virus yang cukup handal dalam mengatasi kasus ini, tapi kali ini a'a akan bagikan sebuah tool yang dibilang anti shortcut dan cukup ampuh dalam hal melindungi komputer atau laptop dari serangan virus shortcut yang bandel.

Mungkin pembaca pernah dengan Alfa shortcut remover..., tool antivirus khusus untuk menangani virus shortcut ini cukup handal untuk menghadal virus virus ramnit. Selain pemakaian yang sangat mudah tidak perlu menscan, tool tersebut autorun langsung menscan semua flashdist atau hardist eksternal jika dipasang di pc atau laptop saudara, jika terdeteksi virus shortcut, alfa shortcut remover tanpa basa basi melindungi pc atau laptop sodara.

Gimana mau coba download aja di sini


1 comment:
Write comments

Advertising