Saturday, August 31, 2013

PERBESAR CAM PADA CAMFROG

Camfrog, sapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi chatting ini..


Bagi kamu - kamu yang tidak memiliki ID Pro pada camfrog tidak akan mendapatkan fitur  - fitur yang yang disajikan camfrog pada ID Pro, seperti , memperbesar webcam/tampilan video, menghubungi lawan bicara, melihat banyak webcam dan masih banyak lagi. 

Camfrog saat ini lebih memperketat penggunaan Pro , yang mana saat ini Pro telah menempel langsung ke sipemakai ID, tidak seperti dulu yang menggunakan serial number, ini untuk pencegahan terjadinya pemalsuan serial number yang didapat dari keygen atau menggunakan crack / path pada softwere camfrog.

Trus bagaimana caranya bagi yang tidak menggunakan Pro alias User pengen menikmati layanan Pro... tenang sobat.., a'a ada tips untuk user yang gemar main chatting di camfrog, apalagi banyak show gratis yang tampil di camfrog.. kkkk :)

salah satu yang dapat kita akallin untuk bisa jadi layaknya Pro yaitu memperbesar tampilan webcam ID yang kita liat ampe sebesar - besarnya, dengan menggunakan TrueTransparan.

Penggunaannyapun cukup mudah tinggal instal softwere tersebut hingga finish, lalu kita bisa buka cam yang kita pilih dan tarik camnya hingga besar.

Mau coba, download aja langsung Truetransparannya.
Link Download 0,97 MB : True Transparancy

post : Setya

No comments:
Write comments

Advertising