Thursday, September 12, 2013

BASMI VIRUS AUTORUN.INF

Pusing memang jika hardisk atau flashdisk anda terlalu banyak virus yang menduplikatkan file menjadi banyak dan bahkan tidak bisa dibuka..

jika anda memasukkan flasdisk ke laptop atau komputer dan setelah dibuka anda menemukan banyak sekali file yang berubah dan menjadi banyak alias terduplikasi, atau menjadi shortcut,.. maka bisa jadi flashdisk anda terjangkit virus autorun.inf

Virus ini akan selalu muncul dimanapun anda memasukkan flashdisk, dan virus ini akan menginfeksi komputer yang dicolokkin flashdisk tersebut. virus Autorun tidak dapat dihapus begitu saja, karena ia akan selalu muncul, jika komputer sudah terinfeksi.

Jika komputer anda sudah terinfeksi maka sebaiknya lakukan pembersihan virus memalaui sistem DOS atau dalam keadaan Safe Mode. Karena bisa jadi virus tersebut berkoloni dengan Virus Ramnit atau Sality sistem windows32. Pembersihan ini bisa dilakukan dengan menggunakan Shortcut remover V 3.1 atau dengan Anti virus berbayar seperti Avast Versi 7, Avira, Panda atau NOD32. Cara ini akan saya posting dilain waktu.

Nah kalau flashdisk anda yang terjangkit virus autorun.inf, maka untuk mengamankan komputer serta membasmi virus yg berada di flashdist tersebut secara tuntas, Softwere yang satu ini mampu memberikan perllindungan yang mantap. Softwere ini bernama Autorun Kicker. 

Sesuai namanya, Ia akan selalu memberi perlindungan jika virus tersebut mencoba untuk menginfeksi komputer anda. Autorun kicker selalu siap siaga, ia akan langsung menendang virus - virus autorun dengan tuntas alias 100% ter-delete dari flashdisk anda.

Softwere ini 100% Gratis dan portable, Bagi yang berminat untuk mencobanya ..silahkan download Autorun Kicker 

Download

Setelah anda download, ekstrak dulu baru jalankan.. jika muncul peringatan klik aja ( lanjutkan )
softwere siap menjalankan aksinya.

Jangan lupa berikan komentar ya
Trims

No comments:
Write comments

Advertising